resep kue kering

ubud villa

anjing di jual

mesin puncak
 
English Version

 

Metadata Spasial
Prasarana dan Transportasi

1Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Propinsi Sulawesi Tenggara. 2000. Laporan Kegiatan Rutin Bappeda. Kendari.
Laporan ini menyajikan informasi tentang nama pelabuhan umum dan satuan kerja pelabuhan_ fasilitas pelabuhan/dermaga khusus di propinsi Sulawesi Tenggara yang meliputi narna/lokasi pelabuhan, fasilitas dermaga yaitu panjang dermaga, lebar, konstruksi dan vender, data jumlah penumpang dan barang kapal PT. Pelni yang menyinggahi pelabuhan Kendari, Raha, Bau-Bau, dan pengoperasian kapal cepat.
2Dinas Kimpraswil Kalimantan Tengah 2000, Atlas Kondisi Jalan Kalimantan Tengah, Tahun 2000
Pekerjaan ini dimaksudkan untuk menggambarkan kondisi ruas jalan terbangun di wilayah kalimantan tengah, yang secara tidak langsung juga memberikan informasi mengenai kemudahan akses ke daerah. Keperluan lainnya adalah secara internal untuk maksud inventarisasi dan pemeliharaan jaringan jalan.
3Mokalu Margaretha Henny 2003. Studi Tentang Beberapa Aspek Fisik Kelantan Di Sekitar Pangkalan Pendaratan Ikan Tumumpa
Tujuan pembangunan bidang perikanan sebagai bagian integral dari pembangunan Nasional. yaitu meningkatkan taraf hidup serta kesejahteraan nelayan dan petani ikan. Untuk itu salah satu upaya yang dapat ditempuh adalah dengan penerapan teknologi tepat guna yang berwawasan lingkungan yang dapat meningkatkan produktivitas serta efisiensi usaha. Untuk mencapai tujuan ini, prasarana seperti pangkalan pendaratan ikan berperan sangat penting dalam menunjukan kelancaran dan keberhasilan usaha penangkapan ikan dalarn kaitannya pads peningkatan produksi. Kondisi massa air dan dinamika suatu perairan mempunyai peranan besar pads komponen fasilitas yang dibangun di PPI, yaitu agar kapal-kapal perikanan dapat berlabuh dengan aman dan mudah, terlindung dari bahaya yang di timbulkan oleh gelombang, angin, dan topan dalam menyelenggarakan kegiatan bongkar muat hasil tangkapan. Karena itu pengetahuan tentang karakteristik dan dinamika air laut akan sangat membantu dalam kegiatan penangkapan ikan dan sistem berlabuhnya kapal-kapal perikanan.
4Nurwahidah. 2003. Manajemen Keselamatan Kapal-kapal Pelayaran Rakyat. Thesis Master. Program Pascasai ana Universitas Hasanuddin.
Tesis ini menyajikan data-data yang terkait dengan manajemen perusahaan pelayaran rakyat, keselamatan kapal, standard operasional keselamatan kapal pelayaran rakyat. Dalam tulisan ini dimuat data-data tentang tingkat implementasi standar keselamatan kapal, fasilitas pelabuhan, kedaan hidro oseanografi, arus kunjungan kapal dan bongkar muat barang, jenis komoditas, termasuk wilayah pengamatan cuaca stasion meteorologi maritim, grafik peringatan cuaca tahun 1999-2001.
5Pemetaan Provinsi Sultra Dinas Perhubungam 2003. Infonnasi Perhubungan Provinsi Sultra. Kendari
Di Sultra terdapat 5 bandar udara yaitu Bandar Udara Wolter Monginsidi Kendari, Bandar Udara Pomalaa Kolaka, Bandar Udara Sagimanuru Muna, Bandar Udara Betoambari Buton, serta Bandar Udara Tornia. Rute penerbangan Bandar Udara Wolter Monginsidi adalah Kendari-Makasar PP dengan frekuensi 7 kali perminggu dengan menggunakan pesawat jenis F 28 dan F 100. Rute penerbangan tersebut dilayani oleh PT. Merpati Nusantara Airlines (PT. NINA), PT. Pehta Air Service (PT. PAS), PT. Garuda Airways (City Link).